Kamis, 18 Juni 2015

Hari hariku

Selamat berjumpa kembali di Elevator story, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Berbahagialah anda para blogger yang membaca postingan saya (^_^)v. Oh ya selamat berpuasa bagi yang menjalankan.

Hari kamis ceria dengan suguhan latar matahari yang tertawa riang menyampaikan cahayanya, inilah pagiku pagi seperti biasa bangun pagi trus ngeliat jam di smartphone ku harapan yang muncul pukul 5.00 pagi, pukul 5 pagi menandakan waktu tidurku msi ada(^○^). Rasa malas memang tak luput dari manusia biasa seperti aku. Dalam lubuk jiwaku terdalam pengennya bangun jam 5 pagi trus mandi, apalah dikata pengen masi tetep pengen gak jadi realita, tidur pun masi lanjut ampe jam 07.00 .

Pukul 07.00 bangun langsung tancap gas ke kamar mandi dengan pikiran yang masi ada dalam mimpi. Selesai mandi ada satu tugas yg harus dikerjain , bangunin temen yang molor ga bangun bangun kayak orang mati. Dengan sedikit sentuhan yang kasar kucolek temanku itu, "bangun udah jam 7 nie.." ujarku.
Tapi sungguh malang temanku masih saja terperangkap dalam genjutsu halusinasi (-""-;). Tanpa pikir panjang lagi dengan satu tendangan agak mepet anunya kutendang dia . Hehehe sekejap genjutsu yang mblenggu dia hilang ~(  ̄▽ ̄)~. Dengan rasa bingun temanku itu melihat jam di smartphonenya eh ternyata pukul sudah menunjuk 07.23 (emang lama banguninnya ), dengan putaran sigap dialangsung bangun dan memakai seragam kerjanya. (Eh tunggu dulu, ngerasa ada yang aneh gak? ... hahaha masa ga ada , teliti lagi deh , coba baca ulang ada yang salah ga sama temenku itu? Gua kasi tau gak yang aneh. Mau tau . Mau mau. Iya betul dia gak mandi ((o(^∇^)o)).. memang ya sampe sampe ga mandi, sesudah pake seragam emang udah saya tanyain dan dia jawabnya tadi udah mandi pas mau sahur. Oh ternyata salah paham anda semua ahahahahaha.

Lanjut ke tkp , selanjutnya dengan langkah agak berlari saya dan temen saya  berjalan sampai ke lampu merah. Disana kami menunggu mikrolet yang lewat , mikrolet pun datang memghampiri kami , kami masuk dan duduk. Butuh waltu sekitar 15 menitan untuk sampai ke tempat kerjaan, dan sampailah kami di tempat kerja tanpa halangan dan rintangan. Disana saya duduk sebentar atau mencari form servis hari ini . Kutata  tas yang akan kubawa nanti untuk servis, lalu datanglah patner kerjaku . Bukan teman ku yang tadi molor.
Patnerku ini orangnya kasar , egois, mudah emosi, tapi dia cukup baik juga. Datanglah patnerku itu, dan mengajak berangkat ke unit2 yang akan diservis.
Kamipun brangkat, ditempat ini ada 2 unit escalator, pertama kami menemui engineering disana dan melaporkan apa yang akan kami kerjakan. Selanjutnya menuju unit. Kami memulai servis (cara servisnya disensor (^ー^) rahasia pabrik hehehe.. 

Lanjut...

Setelah servis kelar kami lapor ke engineering lagi.

Selanjutnya kami menuju unit selanjutnya yaitu dua unit elevator. Kami lapor dulu ke engineering seperti unit sebelumnya. Disana kami istirahat dulu 1 jam. Ok (yang ini juga disensor servisnya hehehe.). Oke kelar juga servisan , lapor engineering dulu. Trus kami balik ke tempat standby an . Oke sampe sini aja ceritanya udah capek banget nih ngetiknya..

Ok termikasih sudah berkunjung di elevator story. Gbu

Tidak ada komentar: