Selasa, 16 Juni 2015

Awal mula


Cerita dimulai saat aku telah lulus dari smk.  Aku bingung apa yang harus aku tulis di awal pos ini, terlalu lambatnya pikiranku dalam berimajinasi adalah kendalanya. Sebelumnya aku juga telah berulang kali memposting berbagai postingan dari postingan yang cupu sampai postingan ga berguna lainnya. Memang payah diriku ini -_-.

Judul blog Elevator story ini terinspirasi dari pekerjaanku yang sekarang, yaitu teknisi Elevator. Cukup susah juga aku masuk sebagai teknisi elevator, tetapi kalo udah nasibnya kesitu ya masuk aja. Di awal masuk kerja aku diberi fasilitas mesh, tidak seindah bayanganku, mesh dengan kamat kamar bertempat tidur empuk, ada tv nya, bersuhu sejuk, dan lingkungan yan sehat. Musnah sudah semua bayanganku ditendang sang kalbu ( ̄ー ̄). Ketika aku sampai di mesh, udara panas nan berbau anyir menyekik tenggorok. 

Begitulah sebagian dari awal mulaku di pekerjaan ini . Memang terkadang kita merasa hidup kita akan terus lancar , tetapi fakta tidak begitu. Sekian cerita singkat nan tak sempurna ini aku bagikan. Terimakasih.

Tidak ada komentar: