Selasa, 16 Juni 2015

Elevator / lift

Selamat berjumpa kembali di Elevator story, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Berbahagialah anda para blogger yang membaca postingan saya (^_^)v.

Pembahasan kita kali ini adalah tentang Elevator/ lift. Pengertian dari Elevator atau lift ini adalah alat transportasi untuk naik atau turun di sebuah gedung yang berlantai lebih dari satu. Fungsinya juga sama yaitu untuk transportasi manusia naik turun dari satu lantai ke lantai lainnya.

Elevator sangat berguna sekali. Dengan pesatnya perkembangan zaman di dunia ini, elevator menjadi transportasi utama. tanpa adanya elevator manusia akan sangat kesulitan untuk naik turun lantai. Bayangkan saja kalo tidak ada elevator di gedung berlantai 30 lantai, bakalan sangat menderita sekali kaki kaki kita, apalagi kalo naik turunnya berkali kali, bakalan jadi apa kaki kita , hahaha (^○^).

Elevator digunakan di berbagai gedung , mulai dari perkantoran, cafe, apartemen, hotel, dan bahkan kost kosan aja juga dipasang Elevator. Memang tak terpungkiri elevator sudah menjadi kebutuhan pokok dari gedung gedung .

Yah begitulah pengertian dari elevator menurut versi Elevator story (^○^)v. Demikian Elevator story ceritakan, sampai jumpa di lain waktu, semoga postingan saya memberkati anda para blogger. GBU

Tidak ada komentar: