Minggu, 21 Juni 2015

Guitar

Halo sahabat blogger..
Ketemu lagi di elevator story, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Sehat kan sahabat blogger, ga da yang bolong kan puasanya(^ー^).

Oke langsung saja, hari ini topik pembicaraan kita adalah Guitar / Gitar(^○^). Guitar/ Gitar adalah alat musik modern pada tahun 90 an sampai sekarang, yang di mainkan di berbagai acara . Gitar juga dapat dimainkan saat nyantai atau saat lagi galau, galau mulu nih ceritanya awww. Gitar dapat dimainkan oleh pemainnya sesuai nada yang ingin dimainkan oleh pemainnya donk, pemain ya . Kaya pertandingan bola aja pemain...

Guitar bisa menjadi enak didengar atau tidak enak tergantung dari gitarisnya itu sendiri , kalau yang main asal petik kan nada nya jadi amburadul para pendengar pasti kecewa dong, apalagi kalo pake sound amplifier makin mumet ndase ni kepala. Beda lagi kalau yang mainin gitar itu professional , pendengar pasti aka n dibuat tercengang.

Gitar itu ada macamnya . Gitar listrik, gitar acoustic , gitar melody , gitar bass, dan banyak lagi macam gitar yang mungkin aku ga tau.

Ya segitu saja postingan singkat dan ga jelas ini saya sampaikan , semoga bermanfaat bagi para blogger mania. Oke sampai jumpa lagi . Oh iya jangan lupa komentar dan ikuti blog saya. GBU

Tidak ada komentar: